Gratis Download Software Terbaru Dan Aplikasi Android

Dolpin Browser Apk

http://camfrogerindonesia86.blogspot.co.id/
 
🐬 Dolphin Browser adalah browser terbaik untuk Android. Dolphin Browser menyediakan Anda dengan loading cepat untuk browsing web. Kami mengungguli browser lain, seperti Firefox, Chrome dan Opera Mini dalam banyak hal, termasuk kecepatan loading cepat, flash player & pemutar video HTMLl5. Ambil Dolphin untuk berselancar di Internet dengan fitur unik dan berguna terbaik seperti AdBlock, tabbar, sidebar, penyamaran browsing dan Adobe Flash player untuk Android.
πŸ†πŸ†πŸ†πŸ†πŸ† Best Web Browser Mobile di Android Market
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Selama 150.000.000 download di Android dan iOS

πŸš€Great FeaturesπŸš€
✔ Flash player
✔ AdBlock (pop up blocker)
✔ bar tab Beberapa
✔ Bookmarks & Add-ons sidebar
✔ Incognito penjelajahan
✔ Personalized pencarian
✔ Cepat Download
✔ Gestures
✔ Sonar

★ Flash player
Dapatkan game terbaik dan pengalaman video dengan Adobe Flash player untuk dukungan Android di Dolphin Browser hanya, yang Anda tidak dapat memiliki di Chrome atau Firefox.
★ AdBlock (pop up blocker)
Dolphin Browser adalah salah satu yang terbaik AdBlock Browser. Dengan AdBlocker, Anda dapat memblokir popup, iklan, banner & iklan-video. Cari AdBlocker add-on di sini: http://alturl.com/27rch
★ bar tab Beberapa
Ini menampilkan tab terbuka, dan memungkinkan Anda beralih di antara mereka dengan menggesek. Membiarkan Anda menelusuri web sebagai PC Browser & browser desktop.
★ Bookmarks & Add-ons sidebar
Hal ini dapat diakses dengan menggesekkan ke kanan dari tepi kiri layar dan menunjukkan bookmark dan riwayat browsing. Menggesekkan ke kiri, Anda dapat menikmati layanan terbaik dengan add-ons sebaik Firefox Addon, seperti Video Downloader, Web ke PDF dan Dolphin Translate, dll
★ Incognito penjelajahan
mode penjelajahan penyamaran menawarkan pengalaman browsing pribadi nyata tanpa meninggalkan data riwayat apapun.
★ Personalized pencarian
Mudah beralih mesin pencari dengan Google, Yahoo!, Bing, DuckDuckGo, dll
★ Cepat Download
Ambil HTML5, Flash video dan banyak lagi dengan kecepatan super cepat dari Internet dengan video downloader. Anda juga dapat dengan mudah menghapus atau memindahkan file yang didownload dalam file manager.
★ Sync
Menyinkronkan riwayat, bookmark, dan password. Plus, dengan mudah terbuka dan mendorong tab dan situs di Android, iPhone, iPad, Desktop & mobile browser termasuk Chrome, Firefox, dan Safari menggunakan Dolphin Connect. Anda bahkan bisa menikmati konten Flash didorong dari browser desktop dengan Adobe Flash player untuk Android.
★ UI Bersih dan navigasi cepat
Dapatkan akses cepat ke situs lokal atas. Anda juga dapat menambahkan situs web yang paling sering dikunjungi sebagai ikon panggil cepat dan mengatur mereka dengan mudah dengan user interface yang bagus dan akses satu sentuhan. navigasi lebih cepat dari Chrome, Firefox atau UC Browser.
★ Gesture
Mengakses Internet dengan membuat Gesture pribadi untuk website dan fitur-fitur umum. Misalnya, menggambar huruf "D" untuk pergi ke DuckDuckGo atau "B" untuk pergi ke Bing. menyenangkan lebih dari Chrome, Firefox atau CM Browser.
★ Sonar
Dolphin Browser memungkinkan Anda menggunakan suara untuk mencari, berbagi pada jaringan sosial favorit Anda, bookmark situs favorit, dan menavigasi web pada ponsel Anda. Cari tanpa mengetik, bahkan dengan Yahoo, Bing atau DuckDuckGo, yang Anda tidak akan dapat melakukan pada Chrome, Firefox atau Opera Mini.
★ Tema
Sesuaikan warna tema dan wallpaper untuk membuatnya sendiri.

Dalam tekanan
❤ "... itu besar, browser yang sederhana yang terasa lebih di rumah pada perangkat touchscreen dari cukup banyak apa pun Anda akan mencoba." - Lifehacker


Tag : ANDROID
0 Komentar untuk "Dolpin Browser Apk"
Back To Top